Langsung ke konten utama

Temu Teknik MAPSI Jateng 2023

Magelang- Kegiatan Temu Teknis Lomba MAPSI Siswa SD ke 24 Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 dilaksanakan di Gedung Dinas P dan K Kota Magelang pada Sabtu 20 Mei 2023.

Acara dihadiri Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Yuri Se Kab/Kota di Provinsi Jawa Tengah. Untuk KKGPAI SD Kab. Banyumas diwakili oleh :

1. Panji Nugroho

2. Widi Haryono

Selaku Pengurus Harian.

1. Muhammad Arif Rahman Wahid

2. Hary Setyawan

Selaku Yuri. (hs) 















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo KKG PAI SD Somagede

KKG PAI Somagede di Kebon Cikalan

 Pada hari ini tanggal 19 Maret 2022 yang bertempat di Kebon Cikalan, Kalikesur, Kedungbanteng telah berlangsung kegiatan KKG PAI Kec. Somagede dengan agenda pelaporan, informasi kedinasan, pembinaan bapak Pengawas Zulkifli serta pelepasan purna tugas ibu Umiyati. Kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan.

Rakor KKG PAI

 Lumbir- KKG PAI SD Somagede telah melaksanakan Rakor dan sekaligus acara bersama purnatugas ibu Sugiarti, S.Pd.I yang telah habis masa tugasnya sebagai GPAI SDN 1 Sokawera per 1 Juni 2023 yang bertempat di Lembu Benggolo Lumbir pada hari Kamis 1 Juni 2023. Kegiatan yang juga dihadiri oleh Koordinator Korwilcam Dindik Somagede bapak Drs. Romyan menegaskan bahwa KKG PAI Somagede sebagai contoh komunitas atau kelompok kerja yang kompak dan solid. Bapak Zulkifli, S.Pd.I. , M.Pd juga menjelaskan bahwa kekompakan terbangun mulai dari diri sendiri. "GPAI harus memiliki spirit Digdaya dan Digjaya," jelas bapak Zulkifli. "Akhlak sebagai GPAI adalah contoh nyata yang menjadi acuan bagi mereka untuk berbuat kebajikan. Selamat menempuh masa purna tugas. Semoga lebih baik dalam beribadah, tambah harmonis dalam keluarga, ilmunya menjadi berkah dan menjadi ladang jariyah bagi ibu Sugiarti yang telah dapat melampaui masa bakti terhadap negara dengan sangat sukses." ucap Hary Setya